Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SOSIALISASI PENULISAN & PENYERAHAN BLANKO IJAZAH


Hari ini Selasa, tanggal 28 Juli 2020 bertempat di SD Negeri Pandian I ( PSB ) Kecamatan Kota Sumenep diselenggarakan Sosialisasi Penulisan dan Penyerahan Blanko Ijazah Tahun 2020. Sosialisasi dilakukan oleh KKKS  bersama Pengawas Kecamatan Kota Sumenep sesuai dengan Surat No. 08/KKKS/KT.SMP.VII/2020 Tanggal 25 Juli 2020.

Sosialisasi diawali dengan pengantar oleh Ketua KKKS Kecamatan Kota Sumenep, NURUT TAUFIK, S.Pd. MM. dilanjutkan dengan pembinaan oleh Pengawas Kecamatan Kota Sumenep, Drs. ACH. SURAHMAN, MPd. Cs. Sosialisasi Penulisan Ijazah disampaikan oleh Sekretaris KKKS Kecamatan Kota, BUDI HARYONO, S.Pd.SD. 

Poin-poin penting dalam penulisan ijazah disampaikan dengan memberikan contoh penulisan berupa foto copy ijazah yang sudah terisi disertai dengan penjelasannya. Jika terjadi kesalahan dalam penulisan ijazah maka segera memohon pergantian Blanko Ijazah  ke Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep paling lambat 31 Desember 2020.

Kesalahan yang terjadi pada penulisan ijazah yang sudah diserahkan pada siswa dikemudian hari, sekolah cukup memberikan keterangan sesuai dengan kesalahan untuk dilampirkan pada ijazah asli.

NUR HAKIM
NUR HAKIM Fokus adalah bagian dari kiat sukses

Posting Komentar untuk "SOSIALISASI PENULISAN & PENYERAHAN BLANKO IJAZAH"

Template Blogger Terbaik Rekomendasi